Barusan saya liat di website portal berita detikinet.com, mengangkat tema tentang website srimulyono.net terbesik saya untuk sedikit mengulasnya.

bagi yang belom mengetahui beritanya silahkan klik link ini http://www.detikinet.com/read/2010/10/10/172629/1460556/398/srimulyononet-coba-saingi-srimulyaninet/?i991101105

setelah saya liat dan baca-baca di website itu, ternyata website ini dikelola oleh Farid Gaban, Dandhy D. Laksono, Sigit Pramono, Sam Ardi, Budi Santoso, Hertasning Ichlas, Blontank Poer, Doddy Farhan, Ilarius Wibisono, Asep Saefulah, Yossy Suparyo, Ahmad Suwandi, Sigit Widodo, Ahmad Yunus, dan Sammy Pangarepan , mereka-mereka ini mempersembahkan website ini kepada semua jutaan orang dengan nama Sri dan Mul, yang tidak lain digambarkan sebagai contoh pelaku ekonomi tingkat bawah.

Kalo bisa saya simpulkan website ini juga digunakan juga sebagai ajang ekspresi oleh sang pembuat kepada para pelaku-pelaku ekonomi tingkat atas agar selalu lebih memperjuangkan ekonomi-ekonomi tingkat bawah atau kerakyatan, hal ini terlihat dari tulisan-tulisan yang sedikit menyentil bagi kalangan pimpinan ekonomi tingkat pejabat. beberapa contoh postingannya mengangkat kasus bail-out yang tidak lain melibatkan menteri keuangan saat itu Sri Mulyani dan gubernur Bank Indonesia saat itu boediono (skarang Wapres).

penasaran silahkan kunjungi websitenya disini

nich screeshootnya :

bagaimana komentar anda..??

Iklan